Pelayanan dan Pengorbanan

Lukas 10:19 (TB)  Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.
Pelayanan membutuhkan pengorbanan. Oleh sebab itu ketika kita mengambil keputusan untuk melayani dibutuhkan keputusan yang mantap. 

Sebagai pelayanan diperlukan penyerahan diri. Artinya untuk menyukseskan pelayanan itu semata mata karena ada pertolongan Tuhan Yesus.

Penyerahan diri, tentu dimaksudkan agar kita tidak menyombongkan diri akan semua hasil pelayanan kita dapat kita lalui karena ada kuasa dan pertolongan Tuhan Yesus.

Pengutusan Tuhan Yesus terhadap murid-muridnya untuk memberitakan Kerajaan Allah untyk meneruskan berita keselamatan dan kabar baik kepada semua mahluk. Inilah sebuah misi yang diamanatkan Tuhan Yesus.

Pengutusan membutuhkan pengorbanan yang besar. Oleh sebab itu hendaklah siap sedia karena ada kalaya ditolak,   Namun dalam semua hal itu Tuhan Yesus selalu mrnyertai dan mermperhitungkan pengorbanan kita.


Postingan populer dari blog ini

BAMAG Gresik Bersinergi Dengan Pemerintah Bangun Kerukunan Umat Beragama

Teguran Yang Membangun

Ketuhanan Yesus sama sekali bukan hasil dari pemaksaan kaisar