BAMAG Gresik Bersinergi Dengan Pemerintah Bangun Kerukunan Umat Beragama

GRESIK, Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Gresik, waktu dekat yakni Senin (29/1/2024) akan mengadakan kegiatan natal bersama dengan seluruh unsur umat antar gereja yang ada di Kabupaten Gresik. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja yang selalu dilaksanakan setahun sekali.Pada perayaan Natal tahun 2023-2024, tahun ini BAMAG Kabupaten Gresik mengambil Tema Natal, " Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi," (Lukas 11:14). Sedang sub tema," BAMAG Gresik bersama dengan Pemerintah ikut serta menjaga persatuan dan kesatuan untuk membawa Gresik yang baru menuju lebih maju.

Menurut Pdt. Stiven Sitorus, S.Th selaku skretaris saat mendampingi Pdt. Royke Williem David S.Th, selaku Ketua BAMAG, mengatakan bahwa pelaksanaan natal yang akan berlangsung, Senin ( 29/1/2024) di Hotel Aston Gresik,  kali ini akan diikuti 1800 peserta undangan. Setiap undangan hanya berlaku untuk satu orang saja. Sedang Pengkhotbah  (pembicara) merupakan hamba Tuhan senior yaitu Pdt. Mangatur Manurung, S.Th (Parieses HKBP Distrik 19 Bekasi ) atau tokoh besar yang cukup inspiratif dalam pelayanan dan cukup terkenal sekarang melayani di.HKBP dengan Jabatan Parieses Distrik 19  Bekasi, urai Stiven Sitorus, S.Th.

Sesuai undangan yang telah beredar perayaan natal akan dihibur oleh penyanyi lagu rohani yang sudah tidak asing Putri Siagian.  Dia akan mempersembahkan suara emasnya untuk semua jemaat antar gereja yang ikut merayakan natal BAMAG. Bahkan para jemaat antar gereja yang ikut hadir sesuai undangan masing-masing memiliki kesempatan mendapatkan doorpice sesuai yang tertera di pojok bawah undangan bagi yang beruntung akan berhak membawa hadiah-hadiah menarik, tambah Pdt.Stiven Sitorus, S.Th.

Kedekatan pengurus BAMAG Kabupaten Gresik yang sudah  terjalin selama ini perayaan natal yang berlangsung di hotel Aston jalan Sumatra Gresik bakal dihadiri  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya, H.Fandi Akhmad Yani, S.E Bupati,  Dandim Kodim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom beserta Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Ormas yang ada di Gresik yaitu Ansor, dan MUI


Susunan Kepanitiaan Natal BAMAG Gresik ;

1.Ketua Panitia Natal : Agustin Halomoan Sinaga.AP. M.Si

2.Skretaris Panitia  Natal. : Hari Ristiwanto. ST.


Mengetahui : 

1.Pdt. Royke Williem David , S.Th, Ketua BAMAG Gresik.

2.Pdt. Stiven Sitorus, S.Th. Skretaris BAMAG Gresik.


(Penulis : Martin)

Postingan populer dari blog ini

Teguran Yang Membangun